Jumat, 07 April 2017

Sayuran Dan Buah Buahan yang bagus untuk kesehatan mata

Banyak orang menderita penglihatan yang buruk. Kesehatan secara keseluruhan mata Anda tergantung pada {gizi} tertentu, seperti vitamin A dan C, bioflavonoid, karotenoid, asam lemak omega-3, mineral dan antioksidan. Berikut {ialah|merupakan|yaitu|yakni} lima {tipe|macam|ragam|variasi} makanan yang {menolong} untuk mengurangi risiko gangguan mata seperti yang dikutip top10homeremedies.com {adalah|ialah|merupakan|yakni}:

Bayam
Bayam, {kecuali} sebagai makanan kegemaran Popeye {terbukti|rupanya} {bagus} juga untuk meningkatkan penglihatan Anda. Bayam mengandung banyak {gizi} termasuk vitamin A, lutein dan zeaxanthin yang {bagus} untuk mata. Vitamin A {menolong} melindungi kornea, lutein melindungi mata dari {cahaya} ultraviolet dan zeaxanthin memberikan kontribusi untuk pengembangan visual. Untuk {mendapatkan|memperoleh} manfaat yang {optimal}, minum segelas jus bayam segar {ketika|dikala} perut kosong di pagi hari akan menjaga mata Anda {konsisten} sehat dan {sanggup|cakap|kapabel} mengurangi risiko kerusakan pada penglihatan Anda.
Salmon
Makan salmon secara teratur {bisa} {menolong} melindungi retina dari kerusakan dan mencegah kebutaan. Salmon kaya akan omega-3 asam lemak, yang {menolong} mencegah mata kering. Omega-3 asam lemak juga {menolong} menangkal degenerasi makula {berkaitan|berhubungan} {umur}.
Wortel
Wortel mengandung banyak beta-karoten, yang {adalah|ialah|yaitu|yakni} prekursor vitamin A. Vitamin A mencegah rabun senja, {menolong} menjaga kornea yang sehat dan {terang}, dan melindungi sel-sel di mata Anda dan {semua|segala} tubuh Anda. Wortel juga mengandung lutein, yang {menolong} kepadatan peningkatan pigmen makula dalam. Wortel juga kaya serat dan potasium, yang {bagus} untuk kesehatan tubuh Anda. Harga Eye Care Softgel
Blueberry
Blueberry {menunjang|menyokong|mendorong|mensupport} mata {supaya} {konsisten} sehat {lewat|via|melewati} antioksidan, anti-inflamasi, kolagen-menstabilkan, vasoprotective dan rhodopsin-regenerasi properti yang dikandungnya. Makan blueberry secara teratur meningkatkan dan memperkuat pembuluh darah di belakang mata. Blueberry juga mengandung anthocyanin, yang {menolong} {bagus} menurunkan tekanan darah tinggi dan peradangan dan juga mencegah penyumbatan di arteri yang memberi makan oksigen ke retina.
Ubi Jalar.
Ubi jalar mengandung sejumlah vitamin A, {gizi} penting untuk mata. Vitamin A meningkatkan penglihatan dan juga mencegah katarak, degenerasi makula dan glaukoma. Vitamin A juga {dibutuhkan} untuk {menyelesaikan|mengatasi|menuntaskan} {persoalan|problem|dilema|keadaan sulit|situasi sulit|permasalahan} mata kering dan melindungi mata dari kedua infeksi {kuman} dan virus. Ubi jalar juga kaya akan beta-karoten, kalium dan serat.
{Mengkonsumsi} makanan sehat {amat|benar-benar|sungguh-sungguh|betul-betul} {bagus} untuk kesehatan mata Anda. {Konsisten} menjaga kesehatan mata dengan mengurangi {memperhatikan|mengamati|memandang} komputer terlalu serig dan menghindari hal-hal yang {berbahaya} kesehatan mata akan {membikin} mata Anda {konsisten} {senantiasa} sehat. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar